Kamis, 06 September 2012

07092012

Hari ini itu aku ulangan PKN loh :p ulangannya itu bikin speechless tau gak? ah daripada kelamaan mendingan langsung aku ceritain aja dweh wkwk :p jadi gini,
tadi sekitar jam 09.30 WIB gitu aku ada ulangan PKN ulangannya itu gabiasa loh.. jadi dipanggil 2 org 2 org gitu buat ulangan trs di atas meja ada 2 amplop gitu deh disebelah kiri dan kanan.. nomer absenku kan 7 nah dpt pasangan sm nomer absen 25.. pas aku dipanggil awalnya biasa sungguhku tak menyangka *plakkk nah pas disuruh ambil soal dalam amplop tiba2 dagdigdug hatiku *ehh dan Puji Tuhan sekali soal yg aku ambil itu aku bisa jawab ehh jgn salah lho ya menjawab pertanyaannya secara lisan lho tanpa harus nulis dikertas.. dan setelah selesai menjawab amplopnya ditukerin sm temennya gitu deh.. ngambil lagi deh soalnya dan untungnya aku bisa jawab lagi.. dan akhirnya saya dinyatakan tidak remidi.... senangnya hatiku turun panas demamku *ehhh wkwkwk :p

0 komentar:

Posting Komentar

 

Chintya Fefe's Blog Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template